Tuesday, March 25, 2014

Biografi Monica


Monica Winarta adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Ayahnya bernama Antonnio Winarta, dan ibunya bernama Sulianti Tirowadi. Dia mempunyai seorang adik laki-laki bernama Tommy Winarta yang sedang menempuh pendidikan di Swiss German University (SGU) yang berlokasi di BSD dan seorang adik perempuan bernama Valerie Winarta yang masih menempuh pendidikan pada sekolah menengah pertama. Gadis yang akrab disapa Monic ini lahir di Jakarta pada tanggal 9 Januari 1994. Memulai pendidikan sekolah dasarnya di SD Kristoforus 2 yang berlokasi di Jakarta Barat, sekolah menengah pertama di SMP Citra Kasih, lalu sekolah menengah atas di SMA Citra Kasih yang sama berlokasi di Jakarta Barat. 
      Saat ini Monic sedang melanjutkan studinya ke jenjang universitas di Universitas Multimedia Nusantara yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Mahasiswi angkatan 2012 ini mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual dengan peminatan Desain Grafis, dengan harapan dapat menjadi seorang Graphic Designer yang handal di masa yang akan datang. 
     Walaupun sering dipusingkan dengan berbagai tugas kuliah yang menumpuk, namun gadis yang tahun ini sudah berusia 20 tahun ini tetap mementingkan penampilan dan pergaulannya dengan baik, karena menurutnya pendidikan yang baik juga harus didukung dengan cara berpenampilan yang baik dan cara bersosialisasi yang baik.



Oleh : San Eka Imi / 12120210130

No comments:

Post a Comment