Wednesday, March 26, 2014

Biografi Christina Indah Novianti




C.I.N


Christina Indah Novianti dilahirkan dari rahim bundanya, Florentina Karina pada tanggal 13 Juli 1994 di Yogyakarta dan saat ini (2014) kurang lebih berusia 17 eh 19 tahun. Indah, seperti itulah ia di panggil di lingkungannya. Indah adalah anak pertama dengan 2 bersaudara dari keluarga bapak Fabianus Marsono. Indah memiliki adik perempuan satu-satunya yang bernama Ceicilia Sekar Maharani. Adiknya lahir pada tanggal 13 Juli 2003 di Tangerang. Indah beragama Katolik dan dibaptis dengan nama Christina.

Indah bersekolah di Sekolah Tarakanita 3 di Jakarta Selatan sejak TK hingga SMP. SMA di Tarakanita Gading Serpong.  Saat ini Indah sedang menjalani perkuliahan untuk mengambil sarjana seni dalam fakultas Desain Komunikasi Visual di Universitas Multimedia Nusantara. Indah selalu bercita-cita menjadi dokter. Namun ia berbelok dan tertarik di dunia seni dan desian. Dari situlah ia ingin bekerja di redaksi majalah bagian desain grafis.

Indah adalah seorang yang terbuka, maka tak heran jika ia memiliki banyak teman. Indah sangat kreatif karena kreatifitasnya itulah terbukti banyak karya seni yang telah ia buat da nmencapai IPK yang cukup tinggi. Prestasi yang Indah capai juga cukup memuaskan antara lain, juara 1 lomba computer dalam peringatan 25 tahun Abdi Siswa (2005), juara 3 Olimpiade Matematika tingkat Kecamatan Kebayoran Lama, juara 2 lomba computer dalam Tarakanita Fair (2011). Di sela-sela kesibukannya, Indah juga tetap menyempatkan dirinya untuk gabung dengan berbagai organisaasi.

No comments:

Post a Comment